Sabtu, 16 Maret 2013

atasi Kulit Kusam



Sumber:--->Cantik Tanpa Kosmetik ·
  • Cara Alami Mengatasi Kulit Kusam

    Pernahkah Anda bercermin dan mengamati bahwa kulit Anda terlihat kusam dan tidak segar?

    Banyak hal yang menyebabkan kulit menjadi kusam, di antaranya adalah diet yang salah, gaya hidup yang kurang sehat, kurang tidur, dan polusi udara di sekitar. Kulit menjadi kehilangan kelembaban, kusut, seperti tebal dan lusuh.

    Cara mengatasinya sebenarnya tidak terlalu sulit dan tidak mahal. Anda hanya cukup menyediakan beberapa menit saja setiap harinya untuk melakukan eksfoliasi.

    Eksfoliasi adalah proses melepaskan lapisan luar kulit yang sudah kusam. Dengan begini, kulit akan dikembalikan kecantikannya, dan tumbuh sel-sel kulit baru yang menggantikan sel kulit lama. Umumnya, kulit akan terlihat bersemu pink dan lebih segar setelah eksfoliasi.

    Bagaimana melakukan eksfoliasi dengan cara alami?

    Ahli kecantikan mengatakan bahwa buah-buahan yang mengandung asam tinggi adalah bahan yang terbaik untuk membantu proses eksfoliasi. Enzim yang terdapat di dalamnya membantu meregenerasi kulit sehingga sel-sel kulit mati terkelupas dan digantikan dengan sel kulit yang baru.

    Buah yang cocok untuk eksfoliasi, seperti pepaya, nanas dan jeruk nipis.

    Mari kita coba buat ramuannya.

    1. Masker Nanas

    Hancurkan 200 gram nanas dengan 1 sdt gula pasir.
    Aplikasikan pada seluruh wajah sambil dipijat lembut. Diamkan selama 30 menit.
    Basuh dengan air dingin.

    2. Masker Pepaya

    Hancurkan 200 gram pepaya yang sudah matang, taburkan 1 sdt gula di dalamnya.
    Aplikasikan pada seluruh wajah sambil dipijat lembut. Diamkan selama 30 menit.
    Basuh dengan air dingin.

    3. Masker Jeruk Nipis

    Potong-potong jeruk nipis, kemudian aplikasikan pada wajah dengan gerakan melingkar.
    Diamkan selama 30 menit.
    Basuh dengan air dingin.

    Dengan rutin melakukan perawatan setiap 1 minggu sekali, wajah Anda akan lebih segar dan lembab serta tidak kusam lagi.

    NOTE:

    Ada satu hal penting yang harus Anda lakukan setelah proses eksfoliasi, yaitu: moisturizing.

    Melembabkan wajah sangat penting agar kulit wajah tidak kering. Untuk itu, selalu gunakan air dingin untuk membasuh wajah, serta pakai moisturizer berbahan dasar air. Atau jika Anda ingin mencoba cara alami, gunakan masker mentimun.

    CTK akan bagi-bagi hadiah lho buat kamu yang aktif di FP ini, akan kami umumkan "Most Active Fans" setiap bulannya, buat yang paling banyak comment, like & share di setiap informasi CTK, baca keterangan lengkap & aturannya di : http://on.fb.me/TGmdR

    Buat sobat yang pengen baca-baca tips cantik alami yang pernah di publish di CTK bisa di baca di blog kami : www.sobatcantik.com Tiap Hari Update lho ^_^

    Advertisement >>> Madre Argan Oil, 100% pure argan oil solusi alami untuk mengatasi segala masalah kulit, jerawat, bekas jerawat, flek, komedo, stretchmark, bekas luka. Sangat kaya Vitamin E (3x lebih banyak daripada minyak zaitun) & pelembab alami terbaik. info 085743435182

    "gw uda pake madre 1botol, dan suka banget! Kulit muka much better. Klo pake RA di muka, berasa thicky bangetttt. Si madre ini light banget argan oilnya. Argan Oil Madre, ini uda paling the best deh di muka gue, ga se-thicky merk RA. Gue dah 2 minggu ini klo malem cm pake ao madre aja." (milleraddict, Bandar Lampung Indonesia)
    27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar